Pro dan Kontra tentang Emas Putih Kalung
14 / 100

Pro dan Kontra tentang Emas Putih Kalung – Mari simak artikel berikut ini, Di pasar untuk sepotong perhiasan dan bertanya-tanya apakah emas putih 10k adalah pilihan yang baik atau tidak? Kami dapat membantu!

Pro dan Kontra tentang Emas Putih Kalung
Pro dan Kontra tentang Emas Putih Kalung

Dalam artikel Panduan singkat ini akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang pro dan kontra dari cincin berlian emas putih 10k, bersama dengan cara menumpuknya dengan logam putih lainnya. Kami bahkan memberi Anda kursus kilat sederhana tentang cara kerja “karat”!

Banyak konsumen terkejut ketika mereka masuk ke toko perhiasan mencari emas 10 karat, karena banyak perhiasan hanya membawa emas 14 karat ke atas. Ini berlaku untuk semua warna putih, kuning, mawar, dll.

Emas putih 10 karat adalah 10 bagian emas kuning dan 14 bagian logam putih lainnya. Artinya emas putih 10 karat adalah emas 41,7 persen. Itu kurang dari setengah emas! Tidak jarang mendengar emas putih 10 karat disebut sebagai “diskon emas” atau “diskon cincin berlian emas putih “, karena persentase emas dalam paduan kurang dari setengah.

kami hampir selalu memilih emas putih 14k atau 18k, karena kami percaya itu sebagai “titik manis”. Anda akan menemukan keduanya sebagai opsi di seluruh  lini cincin pertunangan kami dan lini cincin kawin kami.

Emas putih umumnya dicampur dengan perak dan/atau paladium. Komposisi umum untuk emas putih 10 karat adalah 41,7 persen emas, 47,4 persen perak, 10 persen paladium, dan 0,9 persen seng.

Juga, perhiasan yang terbuat dari Ecincin berlian emas putih seringkali dilapisi dengan rhodium, yang membuat perhiasan tetap putih dan berkilau. Namun, pelapisan rhodium akan hilang setelah beberapa tahun.

Bagaimana Pro dan Kontra tentang Emas Putih Kalung?

Dengan demikian, perhiasan emas putih akan memerlukan perawatan sesekali, karena Anda harus membawa barang tersebut ke toko perhiasan untuk dilapisi ulang dengan rhodium setiap beberapa tahun. Ini akan menjaga perhiasan tetap berkilau dan berkilau serta mempertahankan warnanya.

Kelebihan dan Kekurangan Emas Putih 10 Karat:

  • 10k Emas Putih Kelebihan:
  • Ini adalah logam putih yang jauh lebih terjangkau daripada platinum dan paladium.
  • Ini secara signifikan lebih tahan lama dan tahan gores daripada platinum dan perak murni, karena kandungan emas yang lebih rendah.
  • Ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari barang murah tetapi masih menginginkan perhiasan yang indah.

Kontra Emas Putih 10k:

  • Kadang-kadang mengandung nikel, logam yang membuat banyak orang alergi.
  • Itu harus diganti dengan rhodium setiap beberapa tahun untuk mempertahankan penampilan yang optimal.
  • Ini mengandung lebih sedikit emas dan karenanya dianggap kurang berharga daripada emas karat yang lebih tinggi.

Demikian artikel pro dan kontra tentang Emas Putih Kalung semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam mengetahui dan menemukan ukuran dan model yang cocok untuk jenis kalung emas putih anda. Semoga membantu dan sekian terima kasih.

By Darm

The Fastcoder Blog